Pendaftaran Pra Skripsi 28 September s.d. 4 Oktober 2020

Thursday, 29th October 2020

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, UPN “Veteran” Jawa Timur yang memprogram Skripsi, telah dibuka pendaftaran Pra Skripsi. Form pendaftaran pra Skripsi dapat diisi pada link berikut: bitly.com/DaftarPraSkripsi.

Persyaratan Pendaftaran Usulan Skripsi (*):

  1. Pastikan anda terdaftar pada MK Skripsi pada Siamik (KRS) Semester Gasal TA 2020/2021.
  2. Pastikan anda sudah menyiapkan Usulan Skripsi (sesuai dengan FORM 01). Untuk semester ini, FORM 01 tidak perlu disertai calon dosen pembimbing (unduh file Mekanisme Skripsi 2020 (4.1) – FORM 01 (Revisi).docx). Pembimbing nantinya akan ditentukan oleh Prodi.
  3. Pastikan anda telah lulus minimal 130 SKS (Transkrip).

*) Jika salah satu atau beberapa atau semua ketentuan di atas tidak terpenuhi, maka nantinya semua proses Skripsi yang dilakukan dianggap tidak sah. Kecuali untuk mahasiswa 2014, akan ada kebijakan khusus mengingat masa studi yang memasuki tahun terakhir.

  • Pendaftaran Usulan Skripsi (menggunakan email upnjatim.ac.id) dapat dilakukan pada Tanggal 28 September s.d 4 Oktober 2020.
  • Pra Skripsi ini wajib dilakukan, termasuk bagi mahasiswa yang semester sebelumnya belum menyelesaikan Skripsi. Judul Skripsi sebelumnya dapat digunakan kembali dan wajib mendaftarkan ulang melalui Pra Skripsi (jika tidak maka dianggap skripsi sebelumnya tidak berlaku lagi).


Pin It on Pinterest

X